Home / Ekonomi Bisnis / Aliansi Blockchain Wall Street Tambahkan BlockEx dan RiskSpan Sebagai Anggota Korporasi

Aliansi Blockchain Wall Street Tambahkan BlockEx dan RiskSpan Sebagai Anggota Korporasi

Aliansi Blockchain Wall Street (WSBA), sebuah asosiasi perdagangan industri nirlaba, telah mengumumkan bahwa BlockEx dan RiskSpan telah bergabung dengan organisasi tersebut sebagai anggota korporat terbarunya.

BlockEx Ltd. adalah platform aset digital yang dibuat untuk menangani seluruh siklus secara langsung dari aset digital, memungkinkan pembuatan, penerbitan, servis, dan pertukaran aset keuangan yang dibuat dengan menggunakan blockchain. Pelanggan termasuk korporat, lembaga keuangan, pemerintah dan pedagang eceran.

“Blockchain sangat antusias untuk menjadi anggota korporat dari Aliansi Blockchain Wall Street dan kesempatan untuk bekerja sama dengan anggota asosiasi dan mitra WSBA lainnya dalam tujuan kolektif untuk mendidik pasar keuangan yang lebih luas mengenai manfaat salah satu teknologi transdormasional yang paling banyak di Abad ke 20 untuk kekuatan revolusi industri ke 4,” kata CEO BlockEx, Adam Leonard.

RiskSpan Inc. membantu profesional keuangan untuk menemukan jalur yang jelas melalui sejumlah besar data, memberikan analisis yang tepat untuk memahami data dan teknologi yang tepat untuk mengelolanya. Dari pengelolaan data dan analisis kredit hingga tata kelola, RiskSpan mengambli pendekatan holistik untuk membantu profesional keuangan memaksimalkan bagaimana mereka menggunakan data untuk menciptakan bisnis yang lebih cerdas, lebih produktif dan kompetitif.

Aliansi Blockchain Wall Street (WSBA) sendiri merupakan industri yang memimpin 501 (c)(6), asosiasi perdagangan nirlaba yang dibuat untuk profesional pasar keuangan, oleh para profesional paras keuangan. Misalnya adalah untuk menganjurkan, membimbing dan mempromosikan adopsi teknologi bockchain dan didistriibusi secara menyeluruh di pasar keuangan dan berdiri sebagai pelayan pendidikan dan kerja sama secara netral antar perusahaan di Wall Street.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*