Home / Analisa Fundamental / Analisa Fundamental – Brexit Inggris Membuat Ketidakpastian Uni Eropa Membesar

Analisa Fundamental – Brexit Inggris Membuat Ketidakpastian Uni Eropa Membesar

Setelah Inggris memutuskan untuk keluar dari Uni Eropa maka kini sudah semakin membesarnya peluang Uni Eropa untuk runtuh menjadi lima kali lebih besar. Pernyataan ini sudah di jelaskan oleh CEO JP Morgan yang bernama Jamie Dimon, kepada laman Financial Times untuk hari ini Senin (10/10/16).

Brexit yang sudah membuat suatu kemungkinan zona euro tidak bertahan di dalam dekade yang akan datang berkembang membesar lima kali lipat peluangnya.

Dimon yang sudah membuat komentar di suatu konferensi yang sudah di selenggarakan dari International Institute of Finance, yang sudah di hadiri oleh CEO Bank berada di Wall Street. Dimon menerangkan bahwa keputusan dari Inggris tersebut bisa membuat ketidakpastian untuk negara itu sendiri walaupun tidak disebabkan bencana.

Nantinya bakal membuat PDB Inggris bakal berkurang. Ini bukan termasuk dari bencana, bakal membuat suatu ketidakpastian.

Dari CEO Morgan Stanley, Gorman menegaskan bahwa bank tersebut apakah membutuhkan dalam memindahkan karyawannya berada di pusat berbeda.

Inggris sendiri mempunyai resiko untuk kehilangan beberapa hak tidak terbatas dalam tawar dan menjual jasa keuangan di Uni Eropa. Selama ini memang banyak bank dari AS memanfaatkan cabang bank berada di London menjadi akses di pasar Uni Eropa. Inggris saat ini keadaannya semakin terpuruk.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor onlineforexeducation.com, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*