Home / Analisa Teknikal / Analisa Teknikal-AUDUSD Berpeluang Sideways

Analisa Teknikal-AUDUSD Berpeluang Sideways

Analisa Teknikal-AUDUSD- Sejak Pembukaan kemarin laju dolar Australia mash terus berjalan positif terhadap dolar As. Saat ini pergerakan pasangan mata uang AUDUSD masih akan terus sideways hingga interday harian. Pada sebelumnya pasangan mata uang ini sempat mengalami pergerakan bullish dan juga pergerakannya terhalang oleh Resistance dinamis pada grafik harian yang sangat kuat. Namun pada sebelumnya Aussie sempat mengalami pelemahan di awal pembukaan dan di buka pada level 0.7369. namun saat ini AUDUSD sudah berhasil stabil.

Saat ini pasangan mata uang AUDUSD masih berada di posisi 0.7370. Hingga hari ini AUDUSD terlihat ada pergerakan ke arah selatan dan berbalik ke utara lagi. Pergerakan ini merupakan ciri khas dari fase konsolidasi. Pada grafik terlihat 1-jam pair ini bergerak bolak-balik di dekat support 0.7343 dan masih kokoh berada di atas support lain di 0.7302.

Saat ini laju AUDUSD masih terbebani oleh pidato the fed yang akan menaikan suku bunga as, pasca rilis berita ekonomi AS AUDUSD sempat mengalami tekanan karena Australia juga baru saja merilis data ekonominya yang membuat dolar Australia mengalami penguatan. Saat ini AUDUSD masih memiliki peluang untuk kembali terangkat untuk bisa menembus support resistance pada grafik harian. Namun hal ini masih menunggu keputusan the fed. Karena keputusan the fed bisa memberikan sentimen terhadap laju dari AUDUSD. Hingga akhir penutupan, pasangan mata uang AUDUSD masih berpeluang untuk terus bergerak Sideways hingga akhir penutupan sesi hari ini.

Support                : 0.7343, 0.7302, 0.7260

Resistance          : 0.7370, 0.7405, 0.7446

Harga                    : 0.7365

Pergerakan         : 2.3 Pips (0.03%)

Pivot

Support                : 0.7288

Pivot                      : 0.7353

Resistance          : 0.7417

Indikator Teknikal

Short Term         : 40% Buy

Mid Term            : 25% Sell

Long Term           : Hold

Rekomendasi    : Hold

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*