Home / Analisa Teknikal / Analisa Teknikal- EURUSD Rawan Anjlok Pada Pekan Ini

Analisa Teknikal- EURUSD Rawan Anjlok Pada Pekan Ini

Analisa Teknikal-EURUSD– sejak awal pembukaan perdagangan hari ini, pasangan mata uang EURUSD masih belum memberikan peningkatan dari sebelumnya. Setelah pada perdagangan sebelumnya pasangan mata uang EURUSD di tutup melemah. Di perkirakan EURUSD masih akan terus melemah dan berada pada kisaran angka 1.1155. laju dari Dolar AS saat ini masih sangat kokoh untuk di sesi Eropa, dollar AS unggul terhadap sejumlah mata uang di eropa. Meskipun sempat melamah terhadap euro namun dolar menguat terhadap poundsterling. Hal ini karena adanya kekhawatiran pelaku pasar terhadap isu Brexit Refrendum yang bisa membuat inggris keluar dari zona eropa.

Hingga siang ini EURUSD masih sangat rawan sekali untuk tergerlincir. Karena pelaku pasar masih akan terus mencermati isu brexit refrendum dan juga semakin banyaknya sentimen yang menunjukan bahwa inggris akan memilih opsi keluar dari uni eropa sehingga membuat pelaku pasar menjadi Was was. Laju EURUSD masih akan terus melanjutkan pelemahan dan cendrung berada pada kisaran angka 1.1185 – 1.1215. hal ini karena masih sedikitnya sentimen dari investor terhadap mata uang ini selain itu dolar AS saat ini sedang mengalami penguatan.

Laju pasangan mata uang EURUSD jika di lihat Pada grafik M30 EURUSD cendrung akan membentuk pola Candle dengan RSI turun dan stochastic turun dan dengan volume yang cendrung bergerak mengarah Decrase. Dengan begitu bisa membuat EURUSD bisa membentuk pola Konsolidasi. Namun pasangan mata uang EURUSD masih akan terus bergerak melebar terhadap dolar as jika tak ada dorongan dari pelaku pasar. pergerakan dari EURUSD akan berada pada level 1.1217 namun jika gagal di posisi tersebut EURUSD cendrung akan melakukan Bearish

Support                : 1.1187, 1.1135, 1.1112

Resisten               : 1.1217, 1.1239, 1.1262

EURUSD

Harga                    : 1.1205 15 Jun 10:55

Pergerakan         : -1 Pips (-0.01%)

Pivot

Support                : 1.1122

Pivot                      : 1.1231

Resistance          : 1.1340

Indikator Teknikal

Short Term         : 80% Sell

Mid Term            : 25% Sell

Long Term           : Hold

Rekomendasi    : 40% Sell

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*