Home / Analisa Teknikal / Analisa Teknikal – Mencari Kesempatan Di Range Sempit AUDUSD

Analisa Teknikal – Mencari Kesempatan Di Range Sempit AUDUSD

Menganalisa pergerakan dari pairing AUDUSD dengan menggunakan indicator zigzag, secara garis besar kinerja dari AUDUSD masih dalam keadaan sideways, bisa dilihat pada zigzag. Jika pergerakan dari harga murni di atas area 0.7678 maka di situlah ada kondisi buyer bisa berkuasa pada hari ini.

Jika berencana ingin sell maka sebaiknya masih di saat pergerakan harga berada di aera 0.76712 dengan plan meletakkan stop loss ada di kisaran 0.76784. Jika memang dari pergerakan harga naik dan tembus tingkat stop loss tersebut, maka lakukan eksekusi buy dengan menetapkan stop loss ada di 0.76712.

Jika berencana untuk eksekusi buy maka lebih baik di lakukan pada saat harga dekat ada di area 0.75978 dengan plan letakkan stop loss ada di 0.75893. Jika nantinya harga bisa turun dan sentuh stop loss, maka bisa langsung menggantikan order menjadi sell di tingkat 0.75893 dengan meletakkan stop loss ada di sekitar 0.75978.

Untuk take profit yang berada di dalam range sempit ini bisa mengambil antara 10 – 15 pips saja. Selalu perhatian pergerakan harga yang ada di pasar dan menggunakan manajemen lot yang baik.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor onlineforexeducation.com, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*