Home / Investasi / B2Broker Merencanakan ICO Untuk Institutional Cryptocurrency Exchange

B2Broker Merencanakan ICO Untuk Institutional Cryptocurrency Exchange

B2Broker, agregator dan penyedia solusi, turnkey, cloud dan likuiditas untuk industri FX, tengah berencana untuk meluncurkan ICO (Initial Coin Offering) untuk B2BX, sebuah cryptocurrency baru untuk para pelanggan institusi.

Platform baru ini dimaksudkan untuk memberikan pelanggan akses broker dan broker yang terdaftar ke daftar peserta dan perdagangan cryptocurrency melalui terminal perdagangan di mana mereka dapat membeli, menjual, deposito, dan withdraw pada cryptocurrency dari akun perdagangan.

Perusahaan tersebut berjanji untuk membantu para broker yang menghadapi beberapa masalah seperti peraturan, pasar yang rusak, dan integrasi ke perangkat lunak, namun keseluruhannya memiliki kekurangan likuiditas criptocurrency. B2Broker mengatakan likuiditas di bursa telah dikabulkan oleh empat puluh broker yang akan menerapkan sistemnya segera setelah diluncurkan, termasuk lima raksasa industri yang terkenal.

“Pertukaran B2BX akan meledak di pasar, Sekarang pelanggan institusi harus menggabungkan likuiditas sedikit demi sedikit, dan kami memberikan kedalaman dan volume pasar yang paling tinggi untuk penjualan dan pembelian. Pasar Fiat memiliki segalanya telah terkendali saat ini, namun ruang  cryptocurrency  baru saja ditemukan,” komentar Arthur Azizov, CEO B2Broker.

Perusahaan ini menjelaskan bahwa dana ICO akan mendukung penegmbangan ekosistem yang komprehensif untuk B2BX, dengan mempercepat pengembangan perangkat lunak, memberikan kesempatan untuk menghubungkan jumlah maksimal pertukaran ke agregator likuiditas cryptocurrency, yang akan membantu mendapatkan lisensi Jepang untuk menyediakan likuiditas cryptocurrency, meningkatkan staf penjualan, dan membangun kantor di pusat keuangan utama.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*