Home / Harga Mata Uang Asing / Bitcoin Cash Berikan Pengaruh Untuk Investor Baru Gabung ke Mata Uang Krypto

Bitcoin Cash Berikan Pengaruh Untuk Investor Baru Gabung ke Mata Uang Krypto

Sam Lee merupakan pendiri dan CEO dari Blockchain Global Limited yang belum lama ini terpilih untuk memperkuat platform pertukaran mata uang krypto khsusus untuk NEM Foundantion. Dai merupakan pelopor dalam bitcoin pertambangan, pertukaran dan investasi sekaligus pemimpin industri.

Saat ini Sam sedang fokus untuk mengembangkan Blockchain, seperti yang diketahui saat ini Bitcoin menjadi salah satu instrumen investasi menguntungkan. Sudah banyak investor baru dan investor berpengalaman untuk bermain dalam mata uang ktypto ini. Bitcoin menjadi incaran para invetor ditambah lagi dengan semakin banyaknya broker yang menyediakan platform trading bitcoin.

Selain itu, Bitcoin menjadi topik hangat yang menjadi perbincangan setiap harinya apalagi jika membawah Bitcoin Cash. Bitcoin Cash diciptakan karena adanya kendala di Blockchain. Sam berpandangan yang positif dan berpikir token baru ini menjadi sebuah bisnis. Ia melihat saat ini permintaan pasar terus meningkat terhadap bitcoin  sehingga dengan menyediakan layanan Bitcoin cash menjadi solusi untuk investor.

Selain itu, Sam juga berpendapat jika sudah ada indikasi awal bahwa hal ini terjadi karena masuknya orang-orang yang tertarik untuk bergabung dengan pasar krypto karena semakin banyaknya berita tentang perpecahan kondisi pasar.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*