Home / Ekonomi Bisnis / Bitcoin Dan Ethereum Bakal Capai All-Time High

Bitcoin Dan Ethereum Bakal Capai All-Time High

Pekan yang baru telah dimulai, namun hal ini tidak akan pernah benar-benar berhenti untuk trader cryptocurrency yang dapat melakukan trading hingga 24/7. Menurut data grafik yang menunjukkan instrumen nilai tukar Bitcoin terhadap Dolar serta Ethereum terhadap Dolar, instrumen grafik tersebut menunjukkan peningkatan.

Hasil laporan tersebut menunjukkan sebuah analisis yang memperkirakan bahwa BTCUSD akan mengalami kenaikan menjadi 6.000 USD pada tahun ini, di mana konsolidasi diperkirakan akan sama dengan tingkatan sebelumnya yang mencapai 3.000 USD.

Untuk ETHUSD sendiri, beberapa analis melihat bahwa target tersebut akan meningkat hingga 700 USD untuk tahun 2017.

Sangat senang untuk membaca analisis, dan siapa pun yang memantau cryptocurrency akan dapat melihat pergerakan mereka yang naik turun, atau bahkan mengalami all-time highs, atau rekor tertinggi sepanjang masa. Hal itu bukan sesuatu yang mengejutkan lagi, jika kita berbicara tentang Bitcoin dan cryptocurrency yang lainnya.

Semua itu mengingatkan kita pada apa yang disebut sebagai gelembung dot com pada tahun 1999-2000, startup internet dan IPO yang luar biasa. Jika demikian halnya dengan cryptocurrency, sebuah gelembung tidak berarti bagi para trader aktif. Pertanyaannya adalah ketepatan waktu. Trading yang jangka panjang akan bagus selama gelembung tersebut tumbuh, dan perdagangan jangka pendek bisa menjadi pintar saat sebuah gelembung meledak.

Trading Bitcoin, Ethereum dan cryptocurrency yang lainnya diperkirakan akan menjadi daftar pantauan dari para trader, yang membuat mereka tidak membutuhkan instrumen lainnya yang lebih menjanjikan.

Bitcoin, Ethereum, Grafik Peningkatan, All-Time High, Rekor Tertinggi Sepanjang Masa, Cryptocurrency

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*