Home / Investasi / Bitstamp Akan menambahkan pasangan perdagangan Ethereal

Bitstamp Akan menambahkan pasangan perdagangan Ethereal

Perusahaan Bitcoin Eropa Bitstamp sudah mengumumkan peluncuran struktur penetapan harga terpadu untuk persiapan penambahan pasangan perdagangan Ethereal. Hal tersebut terjadi setelah bursa untuk pertama kalinya mulai mendukung perdagangan Litecoin pada bulan Juni Lalu.

Nantinya pada Kamis, 17 Agustus, Ethereum sudah mulai tersedia untuk trading di Bitstamp terhadap USD, EUR dan BTC. Hal tersebut sejalan dengan semakin meningkatnya perdagangan Bitcoin. Trading Bitcoin kini menjadi pilihan untuk para trader bahkan bisa menjadi alternatif investasi yang sangat menguntungkan, tak jarang kini para broker mulai meluncurkan platform perdagangan trading Bitcoin.

Nejc Kodrič, CEO dan salah satu pendiri Bitstamp menyebutkan, sejak awal Bitstamp didirikan pada tahun 2011, para pelanggan dan komunitas perdagangan menjadi fokus utama untuk perusahaan. Pihaknya selalu menyusun strategi untuk menciptakan platform yang lebih mudah diakses dan juga memberikan pengalaman perdagangan karena platform lebih sederhana dan aman.

Sebelum meluncurkan harga terpadu hemat biaya kami yang baru, Bitscamp sudah memiliki jadwal yang berbeda (satu untuk setiap pasangan perdagangan tunggal), namun sekarang hanya ada satu model penetapan harga terpadu sehingga tidak perlu dikhawatirkan.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*