Home / Investasi / Bitstamp Kini Menyediakan Trading Ethereum

Bitstamp Kini Menyediakan Trading Ethereum

Sejalan dengan permintaan mata uang krypto yang terus mengalami lonjakan, pertukaran Bitcoin Eropa, Bitscamp telah menjalani perdagangan Ethereum (ETH) pada hari ini. Beberapa pihak juga sudah mendukung rencana Bitscamp untuk Ethereum, yang diikuti setelah adanya perdagangan besar besar ke perdagangan Litecoin pada bulan Juni.

Keputusan tersebut muncul ditengah uptcik baru baru ini terhadap Ethereum yang berhasil mencapai titik tertinggi sepanjang masa selama beberapa bulan terakhir. Kriptocurrency telah memantapkan dirinya sebagai pasar terbesar kedua dengan pangsa pasar $ 29,01 miliar, hanya mengikuti Bitcoin. Setelah mendapat dukungan dari Ethereum, para pedagang nantinya bisa memiliki akses ke pasangan ETH / BTC, ETH / USD, dan ETH / EUR.

CEO Bitstamp, Nejc Kodric, menanggapi masalah peluncuran tersebut. pihaknya sangat mendukung potensi ETH dan permintaan yang ditunjukan untuk dimasukan diantara pasangan perdagangan Bitcamp. Perusahaan juga sangat mendukung klien baru dan yang sudah ada untuk memanfaatkan diskon perkenalan yang diberikan kepada klien pada biaya perdagangan ETH.

Berdiri sejak 2017, Misi Bitcampt adalah bisa menjadi tempat pertukaran mata uang digital teraman dan yang paling bisa diandalkan dipasar. Dengan prinsip ke hati hatian, Bitcamp telah menciptakan reputasi pasar untuk kehati-hatian yang telah membantu perusahaan dengan baik sehingga bisa memberi pelanggan opsi perdagangan yang mereka inginkan

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*