Home / Ekonomi Bisnis / Blockchain Baru “Alignment” Resmi Diluncurkan di Israel

Blockchain Baru “Alignment” Resmi Diluncurkan di Israel

Belum lama ini, Singulariteam Technology Group, CoinTree Capital dan BlockchainIL bersama sama meluncurkan sebuah blockchain baru di Israel. Blockchain baru tersebut diberi nama “”Alignment”” untuk proyek blockchain baru dan yang sudah ada. Hal tersebut sejalan dengan peluncuran Bitcoin ATM di Tel Aviv pada awal bulan lalu. Dengan peluncuran produk ini membuktikan bahwa semakin meningkatnya minat terhadap mata uang kripto di Israel.

Alignment akan membantu dengan memberikan konsultasi, pengembangan dan juga pendanaan proyek blockchain tahap awal baik melalui ICO dan seterusnya. Nantinya ini akan menjadi bagian yang lebih besar dalam pengembangan produk dan layanan yang handal dan menguntungkan dengan menggunakan teknologi Blockchain. Layanan yang akan diberikan meliputi konsultasi penjualan token, solusi ICO turnkey penuh dan modal ventura untuk pendanaan proyek blockchain baru dan yang sudah ada.

Pada saat peluncuran Alignment, Moshe Hogeg, pendiri dan Chairman dari Singulariteam Group, mengatakan, “kami sangat percaya blockchain akan berevolusi dalam setiap industri di dunia. Tujuan kami di alignment adalah agar bisa membantu mengembangkan dan mendanai proyek unik dan berkualitas tinggi akan memberikan banyak keuntungan dan layanan dan model bisnis yang belum pernah terjadi sebelumnya.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*