Home / Belajar Forex / BTL Group Luncurkan Versi Beta dari Platform Blockchain

BTL Group Luncurkan Versi Beta dari Platform Blockchain

BTL Group Ltd. (TSX Venture: BTL) telah mengumumkan peluncuran versi DX Beta dari platform Blockchain esklusifnya, Interbit. Versi beta tersebut menetapkan tujuan untuk mendemonstrasikan pengalaman pengembang untuk berinteraksi dan membuat aplikasi secara langsung di Interbit dan membawa platform tersebut selangkah lebih dekat untuk diluncurkan secara menyeluruh di lingkungan komersial yang semarak. Ini didistribusikan ke sejumlah mitra terpilih yang akan memberikan critical feedback.

“Ini adalah pertama kalinya klien dan mitra BTL dapat menempatkan Interbit langsung di tangan tim teknis mereka, bukan melalui tim pengembang BTL, dan menandai tonggak utama dalam pengembangan lanjutan Interbit. Saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh tim pengembang untuk pencapaian tonggak bersejarah ini, serta tim bisnis yang telah mendukung mereka,” kata Guy Halford-Thompson, CEO dari BTL.

Seperti yang telah dilaporkan pada bulan Juni kemarin, BTL telah menunjukkan ketertarikan dari sebuah konsorsium yang saat ini lebih besar dalam tahapan go-to production dari proyek perdagangan energi di Eropa.

Tahapan ini dirancang untuk membangun pilot energi Eropa yang baru selesai dibangun, danm hasilnya akan menciptakan versi komersial solusi perdagangan energi yang akan menunjukkan penghematan biaya yang signifikan yang dapat diterapkan di berbagai bidang sektor energi.

“Tingkat minat yang saat ini kami lihat dalam tahap go-to production sangat menggairahkan, namun kami berkomitmen untuk menjaga kelompok untuk tetap berada pada tingkat yang dapat diatur, untuk memastikan kami memberikan nilai terbaik dalam garis waktu yang agresif yang telah kami tetapkan,” kata Dominic McCann, Wakil Presiden Eksekutif BTL, Sales & Marketing.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*