Home / Belajar Forex / Bursa Bitcoin Jepang, bitFlyer Mendapatkan Persetujuan Untuk Rilis Di AS

Bursa Bitcoin Jepang, bitFlyer Mendapatkan Persetujuan Untuk Rilis Di AS

Bursa Bitcoin Jepang, bitFlyer pada hari ini mengatakan bahwa pihaknya telah menerima persetujuan peraturan untuk beroperasi di Amerika Serikat. Menurut perusahaan tersebut, lisensi ini berlaku untuk 34 negara bagian.

Bursa tersebut mengungkapkan bahwa mereka telah meluncurkan bursa Bitcoin yang berbasis di Amerika Serikt pada musim gugur tahun 2017 dan telah membuka kantor mereka di San Francisco.

BitFlyer mendorong pendekatan mereka secara global yang lebih spesifik untuk Bitcoin dan mata uang digital lainnya. Langkah ini merupakan bagian dari upaya ekspansi ke luar Jepang. Bagian dari peningkatan minat ini dapat dikaitkan dengan pendekatan suportif dari pejabat di Jepang terhadap Bitcoin.

Pada saat peluncurannya, bursa hanya akan menawarkan perdagangan BTC / USD, namun telah berencana untuk menambahkan dukungan untuk pasangan dari produk cryptocurrency lainnya dalam waktu dekat. Tidak ada kejelasan mengenai perihal jenis otorisasi apa yang telah diberikan kepada bitFlyer, namun sebagian besar operator Bitcoin di AS bekerja dengan lisensi transmisi uang seperti biasanya.

Kabar tersebut mengikuti cerita kemajuan serupa lainnya untuk perusahaan Bitcoin di Amerika Serikat. Meskipun peraturan untuk cryptocurrency sebagian besar masih terjadi berdasarkan aturan dari negara bagian, peraturan komoditas (CFTF) yang baru-baru ini memberi status Ledgerx untuk Swap Execution Facility (SEF).

BitFlyer sendiri merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 2014 silam oleh seorang mantan trader Goldman Sachs, Yuzo Kano, dalam upaya untuk mengisi kekosoongan yang ditinggalkan di Jepang setelah runtuhnya MtGox.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*