Home / Harga Mata Uang Asing / Bursa Bitcoin Jepang bitFlyer Sudah Dapat Izin Untuk diluncurkan di Amerika

Bursa Bitcoin Jepang bitFlyer Sudah Dapat Izin Untuk diluncurkan di Amerika

BitFlyer didirikan pada tahun 2014 oleh mantan pedagang Goldman Sachs Yuzo Kano dalam upaya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan di Jepang karena runtuhnya MtGox

BitFlyer yang merupakan Bitcoin asal Jepang mengumumkan jika mereka sudah mendapatkan persetujuan untuk beroperasi di Amerika Serikat (AS). menurut pengumuman perusahaan, lisensi tersebut berlaku juga untuk 34 negara bagian. Bursa Bitcoin Jepang tersebut akan meluncurkan bursa Bitcoin yang berbasis di AS pada musim gugur 2017 dan akan membuka kantor di San Francisco.

BitFlyer mendorong pendekatan global yang lebih spesifik untuk Bitcoin dan mata uang digital lainnya. Cara ini adalah bagian dari upaya ekspansi ke luar Jepang. Sebab perdagangan Bitcoin semakin meningkat dan ini bisa dijadikan momen untuk ekspansi ke pasar global. Selain itu, semakin tingginya minat terhadap mata uang kripto ini mendapatkan dukungan baik pejabat Jepang terhadap Bitcoin.

Pada saat peluncuran, BitFlyer hanya akan menawarkan perdagangan BTC / USD namun berencana untuk menambahkan dukungan untuk pasangan dan produk mata uang krypto lainnya dalam waktu dekat. Walaupun belum pasti otorisasi apa yang telah diberikan kepada bitFlyer, namun sebagian besar operator Bitcoin di AS bermitra dengan pembuat lisensi uang biasa.

Kabar tersebut sejalan dengan cerita lainnya untuk perusahaan Bitcoin di As. walaupun peraturan terhadap mata uang krypto masih terjadi di sebagian besar negara baikan, the commodities regulator (CFTC) belum lama ini memberikan status Swap Execution Facility (SEF) untuk industri.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*