Home / Ekonomi Bisnis / Bursa Crytocurrency Berbasis London, CEX.IO Tambakan Dash Trading

Bursa Crytocurrency Berbasis London, CEX.IO Tambakan Dash Trading

Cryptocurrency Dash saat ini terdaftar di bursa Cryptocurrency Exchange yang berbasis di London, dan tersedia untuk pembelian dan penjualan secara onlone dengan menggunakan rekening bank terkait.

CEO Dash Core, Ryan Taylor mengatakan: “CEX.IO memiliki rekam jejak yang panjang dan dihormati yang beroperasi di ruang mata uang digital. Tim mereka sangat fokus pada keamanan, stabilitas, dan kepatuhan hukum platformnya. Bagi pengguna dan pedagang Dash, integrasi ke CEX.IO merupakan pilihan bagus lainnya bagi mereka untuk memperoleh Dash melalui transfer bank atau dengan kartu pembayaran dari sejumlah besar negara. Fitur Jual / Beli di situs ini membuat akuisisi Dash semudah melakukan pembelian online biasa. “

“Kami sangat bangga melihat Dash ditambakan sebagai mata uang digital terbaru di platform CEX.IO, karena mereka sangat selektif mengenai mata uang yang mereka pilih untuk ditambahkan. Bagi saya, ini lebih lanjut untuk memvalidasi bahwa Dash saat ini jelas diantara beberapa mata uang digital yang relevan bagi konsumen,” tambahnya.

CEO CEX.IO, Alex Lutskevych mengatakan: “Kami melihat Dash sebagai mata uang digital dengan nilai tertinggi sehingga hanya masalah waktu sebelum kami bergabung. Kami sangat menghargai kenyataan bahwa Dash didasarkan pada buku besar yang terdesentralisasi dan memiliki tim inti yang kuat dan komunitas yang berkemabang. Dash juga dilengkapi dengan arsitektur dua level PrivateSend, InstantSend, pemerintahan yang terdesentralisasi dan sistem anggaran. Sudah jelas bahwa Dash telah matang dengan cepat. Yang terpenting, fungsi InstantSend Dash sangat mengesankan, ini telah membuka jalan untuk dan melapau Lightning Network Bitcoin, yang akan memungkinkan transaksi Bitcoin lebih cepat berlangsung.”

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*