Home / Ekonomi Bisnis / ChineseInvestors.com, Inc. Meluncurkan Layanan Berlangganan dan Trading Cryptocurrency

ChineseInvestors.com, Inc. Meluncurkan Layanan Berlangganan dan Trading Cryptocurrency

Perusahaan analisis pasar, ChineseIvestors.com, Inc. (OTCMKTS: CIIX) hari ini mengumumkan peluncuran layanan berlangganan dan trading cryptocurrency di Chinesefn.com. sebuah situs perusahaan keuangan dinamis yang menyediakan layanan komentar, analisis, dan edukasi pasar real-time untuk Investor berbahasa China.

Layanan berlangganan yang baru akan mencakup berita yang tepat waktu dan akan memberikan analisis mengenai semua aspek dunia mata uang digital yang muncul, termasuk cakupan cryptocurrency yang tersembunyi, termasuk bitcoin dan ethereum, tren indistri, pergerakan harga, saham terkait sektor serta ETF, dll.

Cryptocurrency telah menarik banyak perhatian dalam beberapa tahun terakhir dari penciptaam bitcoin, mata uang digital terdesentralisasi pertama di dunia utnuk teknologi blockchain, yang memungkinkan cryptocurrency untuk mentransfer nilai ke seluruh dunia tanpa beralih ke perantara tradisional seperti bank.

Kemampuan untuk mentransfer nilai hanya melalui perangkat lunak merupakan terobosan besar. Pasar cryptocurrency juga menciptakan fenomena baru seperti penambangan mata uang, perdagangan, tender, dan penyimpanan. Pada saat yang sama, industri ini memiliki dampak yang signifikan seperti keamanan dunia maya, komputasi awan dan penyimpanan, dan semikonduktor.

Cryptocurreny seperti bitcoin telah menjadi fenomena global, Warren Wang, seorang Founder dan CEO dari CIIX mengatakan: “Sejak Januari 2015, harga bitcoin telah meningkat 500 % dari $ 200 menjadi $ 1.000 pada bulan Januari tahun 2017, dan hanya melonjak ke rekor tertinggi di atas $ 4.000 karena ketegangan antara Amerika Serikat dan Korea Utara yang meningkat. Demikian juga, ethereum telah melonjak kurang dari $ 10 hingga lebih dari $ 300 pada tahun ini.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*