Home / Investasi / DMM.com Jepang Berencana Meluncurkan Bisnis Penambangan Mata Uang Virtual

DMM.com Jepang Berencana Meluncurkan Bisnis Penambangan Mata Uang Virtual

Operasi mata uang virtual semakin berkembang pesat disepanjang tahun ini dan semakin menarik perhatian perusahaan Jepang. Banyak perusahaan asal negeri sakura yang meluncurkan produk mata uang virtual tersebut. DMM.com Inc yang merupakan perusahaan penyedia layanan online dan pemilik broker Forex DMM FX Ritel menjadi yang terbaru untuk mengikuti tren tersebut.

Baru baru ini DMM.com mengumumkan prihal pembentukan Divisi Mata Uang Virtual perusahaan yang direncanakan akan memulai mengoperasikan bisnis mata uang virtual yang disebut “”DMM Mining Farm”” pada bulan Oktober mendatang.

Perusahaan berjanji jika  “”DMM Mining Farm”” mampu memberikan kualitas terbaik buatan Jepang. Nantinya perusahaan akan mengoperasikan tambang dalam skala besar. Setelah melalui tahap uji coba yang berhasil, “”DMM POOL”” akan diluncurkan untuk penggunaan global. DMM.com bertujuan untuk mengubah “”DMM Mining Farm”” menjadi satu dari 10 peternakan pertambangan terbesar di dunia pada tahun 2018.

Dan kini salah satu proyek yang sedang digarap oleh DMM adalah “”DMM Cloud Mining”” yang nantinya bisa memberikan kemudahan untuk masyarakat agar bisa dengan mudah bergabung dengan “”DMM Mining Farm”” kapan saja. Dan yang menjadi kelebihan dari layanan ini adalah  “”DMM Cloud Mining”” akan dioperasikan oleh DMM di negeri sendiri

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*