Home / Analisa Teknikal / EURUSD Memperlihatkan Opsi Untuk Turun Lagi

EURUSD Memperlihatkan Opsi Untuk Turun Lagi

Jika kita melihat dari garis besar yang ada di chart EURUSD, dimana di perlihatkan kini masih di dalam posisi sideways dalam range daily. Dengan mencatatkan adanya higher daily ada di 1.0477 dan di tingkat lowernya di 1.03509. Untuk strategi yang bisa di terapkan anda bisa membacanya di bawah ini.

Untuk opsi yang pertama, jika dan mendapatkan sinyalir buy berada di EURUSD ini. Maka lebih baiknya bisa di lakukan pada saat harga mendekati di tingkat area 1.0364 dengan menggunakan stop loss berada di kisaran 1.0350. jika pada akhirnya harga turun dan tembus tingkat stop Loss tersebut, maka lakukan eksekusi balikan atau cut switch dengan menaruhkan opsi Sell di tingkat 1.0350 dan memberikan SL berada di 1.03649.

Jika anda mempunyai sinyalir dengan opsi Sell, maka menantikan harga untuk bisa dekati tingkat 1.0463. jika memang sudah tereksekusi maka bisa meletakkan level stop loss berada di 1.0479. jika pada akhirnya harga bisa naik dan tembus tingkat SL, maka segera lakukan opsi balikan dengan buy ada di tingkat 1.0479 dan meletakkan stop lossnya berada di 1.04631.

About Wida Yodik

Wida Yodik
Kontributor onlineforexeducation.com, seorang ahli finansial, trading, ekonomi makro, mikro agribisnis dan hal lain terkait keuangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*