Home / Harga Mata Uang Asing / FinaCom Tunjuk Dua Orang Baru Sebagai Komite ICC

FinaCom Tunjuk Dua Orang Baru Sebagai Komite ICC

Pada hari ini, The Financial Commission (FinaCom) mengumumkan pengangkatan Bryan Feinberg serta Theodosis Mourouzis sebagai Komite Sertifikasi ICO baru. Selain menangani sengketa dan melakukan sertifikasi pegiat pasar forex, derivatif, serta kriptocurrency, FinaCom juga merambah komunitas kripto hingga startup blockchain yang akan melakukan penawaran koin pertama (Initial Coin Offering/ ICOs).

Guna memfasilitasi proses sertifikasi ICO tersebut, spesialis penegak peraturan mandiri membentuk suatu panel khusus guna memberikan sertifikat sekaligus mengevaluasi manfaat penawaran token yang akan diajukan. Merujuk panduan Komite Penyelesaian Sengketa yang sudah ada, panel ICC terdiri atas pakar fintech dari berbagai bidang.

Menjadi anggota komite ICO, Bryan Feinberg memiliki pengalaman puluhan tahun di berbagai lini investasi. Dia menjadi CEO serta pendiri sejumlah perusahaan keuangan diantaranya Zephyr Management, LP. Selain itu, ia juga bekerja untuk dewan Blockchain Intelligence Group serta melayani konsultasi pada startups fintech di industri blockchain.

Sementara Dr. Mourouzis, adalah pakar keamanan informasi, kriptologi serta analis data khususnya analisis data blockchain serta pencegahan tindak kecurangan. Kini ia mengisi posisi direktur eksekutif di Cyprus International Institute of Management (CIIM), sekolah bisnis terkemuka di Cyprus.

Peter Tatarnikov, selaku salah satu pendiri FinaCom dan Ketua Komisi ICC mengatakan “”Kami dengan senang hati menyambut Bryan dan Theodosis di ICC dan bangga melihat ICC mnarik bagi banyak pakar industri blockchain dan mungkin memimpin fintech. Bryan dan Theodosis, mereka masing-masing memiliki keahlian berbeda dan dibutuhkan demi melengkapi pondasi ICC dan menjadi upaya dalam memperbaiki standar minimum emiten ICO

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*