Home / Ekonomi Bisnis / GMO Coin Tambahkan Lebih Banyak Mata Uang Virtual ke Lineup

GMO Coin Tambahkan Lebih Banyak Mata Uang Virtual ke Lineup

Setelah sebelumnya meluncurkan GMO Coin, bisnis mata uang virtual GMO Internet Inc kembali mengumumkan akan melakukan penarikan Cash Bitcoin untuk kliennya. Langkah tersebut diambil perusahaan untuk memperluas penawarannya dalam perdagangan mata uang virtual.

GMO Coin mengatakan jika pihaknya saat ini sudah merencanakan penambahan mata uang krypto baru untuk penawarannya termasuk Ethereal (ET), Bitcoin Cash (BCH), Litecoin (LTC) dan Ripple (XRP). Ethereal dan Bitcoin Cash adalah mata uang baru pertama yang tersedia untuk dijual selain Bitcoin. Mata uang baru ini akan resmi masuk dalam lineup pada akhir bulan ini.

Penambahan LTC dan ETC dikabarkan akan dilakukan pada bulan Oktober 2017, sementara itu untuk Ripple akan tersedia pada November 2017. Perusahaan juga berencana melakukan perdagangan leveraged dengan mata uang yang tersedia pada beberapa titik tahun ini.

Penambahan ini juga sebagai langkah untuk mengembangkan lini bisnis mata uang virtual ditambah dengan permintaan klien terhadap mata uang ini semakin besar. Perusahaan juga  mencatat adanya meningkatnya volume perdagangan mata uang krypto selain bitcoin. Oleh sebab itu GMO menjanjikan alat perdagangan yang lebih baik untuk klien bisnis mata uang virtualnya.

Dalam waktu bersamaan, GMO Coin juga menyebutkan rencana GMO Internet untuk meluncurkan bisnis pertambangan Bitcoin pada semester pertama 2018. Rencananya Perusahaan akan mengoperasikan pusat pertambangan yang memanfaatkan energi terbarukan dan chip semikonduktor mutakhir di Eropa Utara

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*