Home / Harga Mata Uang Asing / Harga Bitcoin Turun Seiring BitKan Larang Trading OTC di China

Harga Bitcoin Turun Seiring BitKan Larang Trading OTC di China

Seiring BitKan China akan mengumumkan secara resmi melarang transaksi bitcoin dan transaksi bitcoin over-the-counter, bitcoin mengalami penurunan harga sekitar $ 3.800, yang berarti lebih dari 20% penurunan nilai setelah mencapai hampir $ 5.000.

Menurut TheStreet, BitKan menginformasikan bahwa setelah trading initial coin offering atau ICO ditangguhkan, larangan bitcoin adalah langkah logis berikutnya yang harus dilakukan. Keuntungan terbesar dalam perdagangan bitcoin OTC bagi para investor adalah kemampuan mereka untuk mengakses spread, harga dan persaingan yang sangat kompetitif dan melakukan pertukaran resmi.

Bank Sentral China mengumumkan akan menangguhkan penggalangan dana melalui mata uang digital, dengan menyebut hal tersebut sebagai sesuatu yang ilegal dan People’s Bank of China mengumumkan 90% ICO di China adalah penipuan, kemudian BitKan melakukan pelarangan OTC bitcoin.

ICO yang juga menadapatkan larangan, dengan 60 platform ICO yang berada di bawah pengawasan peraturan.

Namun menurut, TheStreet, China berencana meluncurkan mata uang digitalnya sendiri yang akan diperdagangkan di bursa mereka. Meskipun peraturan ketat di China. TheStreet mengumumkan bahwa tidak ada satupun bursa China utama seperti OkCoin BTC China yang telah menghentikan perdagangan bitcoin.

Ketakutan dari peraturan China yang mempengaruhi popularitas produk bitcoin dan sejenisnya telah berkontribusi pada penurunan harga bitcoin. Secara keseluruhan, 80% dari semua cryptocurrency mengalami penurunan, setelah bitcoin yang turun ke anga $ 3.777. Dengan investor China yang keluar dari posisi mereka dalam bitcoin dan bitcoin cash, yang merupakan salah satu mata uang digital yang paling diperdagangkan di China, harga tersebut diperkirakan akan turun lebih jauh lagi.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*