Home / Harga Mata Uang Asing / IC Markets Resmi Sediakan Bitcoin Trading

IC Markets Resmi Sediakan Bitcoin Trading

IC Market merupakan perusahaan penyedia layanan valuta Asing (FX) dan perdagangan ECN. Namun kini IC Markets memiliki platform perdagangan baru, broker ini menambahkan perdagangan Bitcoin (symbol BTCUSD) ke platform mereka. hal tersebut karena memang sudah banyak broker forex yang menambahkan bitcoin kedalam berbagai macam instrumen trading mereka di platform mereka selama beberapa bulan terakhir.

Penambahan ini dilakukan sejalan dengan popularitas bitcoin yang semakin tinggi di dunia perdagangan karena meroketnya harga dan volatilitas hariannya juga mengalami peningkatan. Harga bitcoin telah meningkat dari tepat di bawah $ 1000 pada awal tahun menjadi lebih dari $ 4200 sampai saat ini.

Jaringan bitcoin menghadapi tantangan pada awal bulan ini ketika dipecah menjadi bitcoin dan uang tunai bitcoin namun kenyataan bahwa hal itu telah terjadi melalui perubahan besar tanpa cedera ini telah meningkatkan kepercayaan trader dan investor di pasar ini.

Dengan semakin diminatinya Bitcoin, sehingga membuat broker juga menambahkan Bitcoin kedalam platform perdagangan mereka termasuk juga IC Markets. Bitcoin diperdagangkan sebagai CFD yang berarti tidak akan ada pengiriman fisik bitcoin seperti dalam pertukaran. Selain itu, IC Markets juga menawarkan leverage hingga 1:20 pada perdagangan bitcoin.

Direktur IC Markets, Angus Walker, mengatakan, “”Dengan senang hati kami memberi kesempatan kepada investor untuk membeli Bitcoin yang panjang atau pendek dengan broker yang dimiliki dan diatur oleh Australia. Hal ini memungkinkan para pedagang untuk fokus pada perdagangan mereka, tanpa harus memikirkan risiko dan kompleksitas penggunaan pertukaran Cryptocurrency yang tidak diatur, jelasnya.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*