Home / Investasi / ICO Berikan Gambaran Tentang Cara Kerja Dan Keuangan Broker Binary Option

ICO Berikan Gambaran Tentang Cara Kerja Dan Keuangan Broker Binary Option

Setelah peluncuran broker FX dan CFD baru ChampionsFX oleh mantan General Manager ThinkMarkets, Athol Nourse dan merencanakan akan terlibat dalam ICO, mitra Nourse di Binary.com telah merilis dokumen ICO, yang mengkonfirmasikan kepemilikan bersama ChampionsFC dan rincian rencana untuk ICO di perusahaan.

Dokumen ICO dari Binary.com memiliki kemiripan dalam banyak hal pada prospektus IPO, yang memberikan pelanggan gambaran langka dan menarik yang berada dalam cara kerja dari broker Binary Options.

Binary.com dimiliki oleh pendiri sekaligus CEO, Jean-Yves Sireau dengan kepemilikan 81% saham, seorang pria asal Perancis yang saat ini tinggal di Hong Kong. Perusahaan ini adalah salah satu broker Binary Options tertua, yang awalnya mengoperasikan situs xodds.com dan betonmarkets.com jauh pada tahun 2000 silam. Berbagai merek perusahaan sejak itu telah dikonsolidasikan di bawah label binary.com.

Tidak seperti kebanyakan broker pilihan biner lainnya, Binary.com melengkapi berbagai lisensi game dan keuangan di berbagai yuridikasi, termasuk Malta, Inggris, Jepang, Isle of Man, dan Vanuatu.

ICO yang direncanakan akan melihat perusahaan tersebut menjual sejumlah token Binary.com. yang dalam keadaan tertentu dapat dikonversi menjadi saham perusahaan nyata dan yang sementara juga akan menerima deviden yang serupa dengan saham biasa, mewakili sekitar 5% kepemilikan perusahaan. Perusahaan berencana untuk mendaftarkan token mereka di bursa Cryptocurrency Lykke.com.

Poin yang menarik dari dokumen tersebut, seperti yang kami nyatakan di atas, adalah publik dapat secara langsung untuk melihat keuangan dari Binary Options.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*