Home / Investasi / Jelurida Umumkan Detail Mengenai ICO Kedua Mereka

Jelurida Umumkan Detail Mengenai ICO Kedua Mereka

Jelurida sebuah perusahaan pengembang di balik Nxt software dan Ardor blockchain platform, hari ini mengumumkan roadmap putaran kedua ICO mereka, dari lima putaran, untuk orang-orang di IGNIS.

Puncaknya pertemuan terbesar ini akan berlangsung di London tahun 2017, mempertemukan antara top-tier retail brokers dan institutional FX investors di Eropa.

Pengumuman Jelurida tersebut setelah tim pengembang sebelumnya berhasil mengumpulkan 24 juta token NXT dalam hitungan menit selama putaran pertama.

Dari tanggal 26 sampai 31 Agustus, peserta akan di beri kesempatan kedua membeli token IGNIS, yang saat ini berada di bawah placeholder bernama JLRDA, dan nantinya akan ditukar dengan token NXT.

Mengenai putaran kedua ini, total JLRDA senilai 20 juta akan ditawarkan ke masing-masing empat kelompok, sehingga total keseluruhannya mencapai 80 juta JLRDA. Biaya satu token JLRDA di babak kedua adalah 0,55 NXT.

Pembelian token JLRDA memerlukan NXT, Unit mata uang JLRDA yang dibeli hanya akan berfungsi sebagai bukti kepemilikan dan saldo awal IGNIS untuk Ardor Genesis Snapshot. Sebagai mata uang yang dapat dikontrol, token JLRDA tidak dapat diperdagangkan atau dapat dipindahtangankan antara akun pengguna.

Pihak Jelurida juga ikut berkomentar mengenai ICO ini, Kristina Kalcheva, Co-Founder and Legal Expert mengatakan bahwa mereka merasa sangat senang dengan putaran pendanaan kedua untuk token IGNIS yang akan segera di adakan tersebut, dan berharap dapat menciptakan rantai anak kustom di platform Ardor.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*