Home / Harga Mata Uang Asing / Keruntuhan Bitcoin di China Sebabkan Penundaan Acara BlockChain Global Summit

Keruntuhan Bitcoin di China Sebabkan Penundaan Acara BlockChain Global Summit

Spesialis perdagangan Bitcoin, BitKan telah melakukan penundaan Konferensi Tingkat Tinggi Blockchain Global Summit dan memindahkannya dari Beijing ke Hong Kong, menyusul tindakan keras pada pekan lalu terhadap semua hal tentang cryptocurrency oleh otoritas China.

Pejabat pemerintah China mengindikasikan bahwa mereka akan menutup semua pertukaran Bitcoin yang beroperasi di negara tersebut, serta melarang semua initial coin offering (ICO) yang menargetkan investor dari China.

Pada situs resmi BitKan, pihaknya telah mempubilkasikan pesan mengenai Blockchain Global Summit yang mengatakan bahwa Pihaknya akan mengubah waktu dan lokasi dari konferensi tersebtu dengan alasan kehati-hatian pihaknya atas situasi keamanan di Beijing dan pengawasan dari bank sentral serta untuk menurunkan resiko pembatalan acara tersebut.

“Sebagai tuan rumah KTT, tim acara di BitKan dengan hati-hati menyeimbangkan pro dan kontra dari resiko pembaruan keamanan kota Beijing dan pengawasan ICO dari bank sentra, Meskipun kami telah melaporkan kepada penegak hukum lokal dan tidak ada isi ICO terkait di acara puncak, kami memutuskan untuk mengubah waktu dan lokasi KTY untuk menurunkan resiko pembatalan,” bunyi pengumuman dari BitKan.

Dalam pengumuman tersebut BitKan juga menawarkan penukaran tiket yang sudah dibeli oleh peserta yang membeli tiket untuk acara di Beijing dengan ditukar dengan tiket untuk acara di Hong Kong. BitKan juga menawarkan pengembalian dana jika peserta tidak dapat hadir di Hong Kong.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*