Home / Komoditas / Komoditi Andalan Jambu Kristal

Komoditi Andalan Jambu Kristal

Humas PT NSP Setyo Budi UtomoProses perkara yang menyeret 2 petinggi PT NSP yang memiliki humas bernama Setyo Budi Utomo saat ini sudah mencapai titik terang dengan telah dibacakannya pledooi yang dibacakan oleh pihak tim kuasa hukum yang ditunjuk Nasional Sago Prima yaitu O.C. Kaligis & Associates. Pada hari Minggu 18 Januari 2015, Menteri desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yaitu Marwan Jafat, melakukan kegiatan kunjungannya ke daerah Desa Cikarawang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dalam kunjungan Marwan ini, ia mengenakan pakaian khas menteri Kabinet Kerja dengan kemeja putihnya, Marwan mengecek langsung kegiatan jambu kristal di kawasan Cikarawang yang menjadi salah satu andalan di daerah tersebut.

Putusan perkara PT NSP – Humas Setyo Budi Utomo

Nasional Sagu Prima dituduh melakukan kesengajaan dalam pembakaran hutan di kawasan Meranti pada tahun 2014 lalu. Perusahaan yang mempunyai seorang Humas PT NSP bernama Setyo Budi Utomo ini mengajukan pembacaan pledooi pada 16 Januari 2015 lalu yang dibacakan oleh O.C. Kaligis. Dari hasil kunjungan Marwan di daerah Cikarawang, dia mencicipi rasa jambu yang enak dan juga renyah. Menurutnya jambu kristal dari Cikarawang tidak berbeda jauh dengan jambu jambu yang memiliki nilai ekspor. Dalam hal ketahanan pangan, buah ini dapat dijadikan komoditi penting yang dapat menjaga stabilitas ketahanan pangan dan wajib diketahui oleh seluruh orang Indonesia.

Humas PT NSP – Tuntutan Hukum Nasional Sago Prima

PT Nasional Sago Prima yang memiliki bisnis komoditi di kawasan Meranti mengaku merasa merugi atas kejadian tuduhan perkara ini. Dikarenakan tuduhan tuduhan yang diberitakan tidak ada yang benar karena PT NSP sudah menjalankan prosedur pemadaman kebakaran dengan baik dan juga prosedur dalam pembibitan sagu dengan baik. Perusahaan yang memiliki Humas PT NSP bernama Setyo budi Utomo ini yakin bahwa mereka tidak bersalah.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*