Home / Harga Mata Uang Asing / LEVERJ Umumkan Platform Perdagangan Derivatif Kriptocurrency Terdesentralisasi

LEVERJ Umumkan Platform Perdagangan Derivatif Kriptocurrency Terdesentralisasi

Leverj mengumumkan rencananya untuk suatu platform desentralisasi dalam perdagangan derivatif criptocurrency. Proyek yang berbasis Seychelles ini bertujuan untuk membuat pengguna bisa menempatkan dan mengelola posisi bermacam cryptocurrency, sebagaimana saham berjangka indeks ekuitas utama dan saham berjangka tunggal dalam cara yang terdesentralisasi.

Bharath Rao, selaku CEO Leverj yang juga eks Wall Street dan GE Research, menjelaskan “”Mengaktifkan penjelasan kriptocurrency utama sebagai satu-satunya mata uang yang digunakan menjadi kebutuhan pasar yang mendesak. Kemampuan mendapat penjelasan token utama tanpa harus mengelola banyak dompet sangatlah menarik dalam spekulasi dan perlindungan nilai. Platform Leverj mengatasi masalah keamanan dompet dan simpul token baru. Berdasar penelitian dan permintaan pelanggan, kami mengembangkan UX modular yang mudah digunakan dengan API dan handal yang membuat pertukaran diminati semua pedagang. Kami harap akan banyak migrasi dari para pengguna pertukaran terpusat. “”

“”Sebelumnya, usaha membangun pasar derivatif kriptocurrency leverage hanya fokus ke pertukaran terpusat saja, dimana pedagang diharuskan percaya dalam perlindungan dana. Dalam suatu lingkungan yang melibatkan pertukaran besar dan memiliki pengamanan masih saja mengalami kehilangan dana karena pembajakan, maka dari itu, fokus terhadap keamanan berprinsip pada bitcoin dan sistem keuangan terdesentralisasi menjadi sangat penting”” lanjutnya.

Pihak ConsenSys menjadi penasehat teknis bagi Leverj serta mendukung proyek ini.

“”Menjadi pelopor teknologi blockchain, ConsenSys berkomitmen membangun perangkat lunak demi perluasan ekosistem di Ethereum, platform blockchain terkini dengan dukungan komunitas pengembang paling besar dunia. Dengan semangat ini, kami merasa bangga mendukung Leverj, yang akan maju ke tujuan ini dengan cara meningkatkan keamanan serta kegunaan di dalam perdagangan”” kata pendiri ConsenSys, Joseph Lubin.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*