Home / Ekonomi Bisnis / London SETL Ciptakan Blockchain Record Platform

London SETL Ciptakan Blockchain Record Platform

London-based blockchain start-up SETL yang berbasis di London, bersama dengan empat perusahaan manajemen aset asal Prancis telah mengembangkan platform pencatatan dana (a pan-European fund record) yang berdasarkan teknologi blockchain yang di sebut IZNES.

Platform tersebut sangat memungkinkan perusahaan untuk masuk kedalam hubungan baru dengan investor., mengelola pelanggan menangani instruksi berlangganan / penebusan, dan menyelesaikan transaksi dan mencatat posisi. Platform tersebut bertujuan agar bisa mengurangi biaya transaksi, meningkatkan transparansi, dan mengoptimalkan alur kerja operasional.

IZNES merupakan kolaborasi antara SETL dan Empat perusahaan manajemen aset asal Prancis yaitu OFI AM, Groupama AM, La Financière de l’Échiquier dan Arkéa Investment Services. Kelompok perusahaan tersebut bergabung dalam versi awal platform pada bulan Juli dan sudah terlibat dalam proses validasi teknologi.

SETL dengan mitranya kini bekerja sama dengan pihak lain yang memiliki kepentingan untuk mengembangkan versi platform yang lebih baik dan ditargetkan sudah bisa memprdouksi platform pada tahun 2018 mendatang.

Pierre Davoust, CEO SETL France, mengatakan IZNES adalah hasil dari keselarasan antara permintaan kuat dari perusahaan manajemen aset untuk membangun hubungan yang sederhana dan juga efektif dengan investor mereka. dan teknologi ini dikembangkan oleh SETL.

IZNES menjadi proyek yang akan merevolusi industri keuangan di Eropa dan membawa banyak manfaat bagi perusahaan manajemen aset serta investor. paltform ini diharapkan bisa memberikan banyak manfaat juga untuk para investor.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*