Home / Harga Mata Uang Asing / MTS Luncurkan Perdagangan Elektronik Langsung Agen-Klien dalam Kontrak Repo

MTS Luncurkan Perdagangan Elektronik Langsung Agen-Klien dalam Kontrak Repo

MTS, salah satu tempat perdagangan utama Eropa, telah meluncurkan fungsi baru yang memungkinkan perdagangan kontrak Repo bilateral dan terpusat antara pengguna sell-side dan pihak buy-side untuk pertama kalinya, bekerja sama dengan peluncuran model LCH Sponsored Clearing dari RepoClear.

Agen sell-side telah lama mendapatkan keuntungan dari efisiensi perdagangan repo elektronik. Kini, saat MTS merayakan tahun ke 20 dalam inovasi pasar repo, layanan Global Collateral Management (GCM) baru akan menawarkan manfaat yang sama bagi pihak buy-side. GCM menggabungkan fungsionalitas dan teknologi platform D2D Repo dan D2C Cash yang telah mapan untuk membuat bagian baru yang berdedikasi pada BondVision MTS.

Sementara perdagangan elektronik telah berkembang dengan kecepatan di bidang pendapatan tetap lainnya, arus perdagangan di ruang repo agen-klien tidak memiliki inovasi, dengan sebagian besar aktivitas masih melewati saluran manual tradisional.

Dengan kehadiran dekstop di lebih dari 100 institusi sell-side melalui platform Repo MTS-nya, dan lebih dari 400 institusi buy-side melalui platform MTS BondVision untuk obligasi tunai, MTS mengidentifikasi kesempatan yang jelas untuk memanfaatkan posisinya yang unik untuk memfasilitasi perdagangan ulang D2C elektronik.

Dengan menambahkan fungsionalitas RFQ ke teknologi Repo yang ada, MTS telah memungkinkan agen sell-side untuk berdagang dengan klien buy-side menggunakan protokol yang familiar, konektivitas yang ada dan pemrosesan langsung otomatis (STP), yang memerlukan pekerjaan pengembangan terbatas atau tidak ada di kedua sisi.

Konektivitas otomatis terhadap model Lelang Sponsor LCH yang diluncurkan baru-baru ini memberi klien buy-side menggunakan layanan ini, dan bank dengan siapa mereka berdagang, kesempatan untuk mengimbangi dan memantau neraca bersih memperbaiki akses terhadap likuiditas sambil memberikan keamanan tambahan yang melekat pada perdagangan PKC.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*