Home / Harga Mata Uang Asing / OTC Clear Sambut BNP Menjadi Anggota Kliring Pertama Dari Perancis

OTC Clear Sambut BNP Menjadi Anggota Kliring Pertama Dari Perancis

OTC Clearing Hong Kong Limited (OTC Clear), anak perusahaan dari Hong Kong and Clearing Limited (HKEX) yang didirikan pada tahun 2013 silam telah menyediakan layanan kliring untuk derivatif over-the counter, atau OTC, yang menyambut baik BNP Paribaas (BNP) sebagai anggota kliring ke 17 dan anggota pertama yang berasal dari Perancis.

“Kami sangat senang menyambut PNB Paribas sebagai anggota dari OTC Clear,” kata Calvin tai, Chief Operator Officer HKEX dan Kepala Kliring, “Solusi kliring Renminbi (RMB) yang unik untuk produk yang terfokus pada RMP seperti USD / CNH Cross Currency Swaps dan CNY Repo Non-Deliverable Swaps adalah salah satu pendorong utama bagi pembuat pasar utama seperti BNP untuk bergabung dengan manfaat layanan kami.

“Penawaran produk inovatif OTC Clear ini diharapkan dapat membantu kami mengelola secara efektif kebutuhan modal dan eksposur resiko pihak lawan untuk turunan OTC Renminbi. Yang lebih penting lagi, jaringan anggota kliring OTC Clear yang luas, termasuk anggota kliring besar China dan lokal, akan memungkinkan kami menawarkan layanan bernilai tambah kepada banyak klien kami yang sudah ada yang telah bergabung dengan OTC Clear, “ kata Stephane Ritz, Kepala Perdagangan, Pasar Global APAC, Cabang BNP Paribas Hong Kong, untuk mengomentari bergabungnya anggota baru dari Perancis tersebut.

BNP Paribas merupakan sebuah bank utama yang berbasis di Perancis, bank ini merupakan gabungan dari Banque Nationale de Paris dan Paribas yang bergabung pada tahun 2000 silam.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*