Home / Harga Mata Uang Asing / Perdagangan Bitcoin Pertama di Mesir akan dibuka Akhir Agustus

Perdagangan Bitcoin Pertama di Mesir akan dibuka Akhir Agustus

Berita seputar mata uang krypto semakin berkembang dipasar. Hal tersebut karena perdagangan mata uang ini semakin berkembang pesar dipasar dan sangat diminati oleh investor. karena peminat mata uang krypto ini sangat besar akan segera dibuka pasar baru yang berbasis di Mesir, rencananya akan dibuka pada akhir Agustus. Bursa baru ini menjanjikan akan memberikan akses perdagangan yang lebih baik kepada investor di negara Timur Tengah tersebut.

Didirikan oleh Rami Khalil dan Omar Abdelrasoul, startup kriptocurrency yang disebut Bitcoin Egypt akan diluncurkan dibursa pertama negara tersebut yang berbasis di Kairo pada 31 Agustus nanti. Hal tersebut. hal ini nantinya meliputi tahap pengujian beta sebelum operasi operasional penuh.

Pada tahap awal, Bitcoin Egypt hanya akan mendukung perdagangan antara mata uang lokal dan bitcoin namun berencana untuk mendukung lebih banyak altcoin, serta tambahan mata uang fiat selain pound Mesir. Nantinya pertukaran baru tersebut akan dikenakan biaya sebesar 0.25% dari setiap transaksi.

Pendiri Bitcoin Mesir Rami Khalil menyebutkan, bahwa kini pihaknya masih menunggu pemerintah Mesir untuk menetapkan beberapa jenis peraturan “tanpa hukuman apapun karena Bitcoin bukanlah uang legal di Mesir Pungkasnya

Pada bulan lalu, Bank Sentral Mesir telah memberikan rumor yang menunjukan bahwa pihaknya akan membiarkan bank menangani cryptocurrencies seperti Bitcoin. Selain itu, pada minggu lalu, kepala regulator keuangan Mesir mengulangi bahwa pihak berwenang tidak memiliki rencana untuk mengotorisasi penggunaan mata uang virtual tersebut.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*