Home / Ekonomi Bisnis / Platform Broadridge Financial Resmi di Pinang Whitebox Advisors

Platform Broadridge Financial Resmi di Pinang Whitebox Advisors

Broadridge Financial Solutions merupakan perusahaan penyedia intelejen bisnis untuk komunitas manajem aset ini telah mengumumkan jika solusi platformnya telah resmi dipilih oleh Whitebox Advisors untuk membantu mengelola operasi front dan back office-nya.

Industri perdagangan selalu mencari solusi yang inovatif yang bisa membantu mengurangi beban penasehat dana sehingga mereka bisa membuat keputusan yang lebih baik dan tepat. Whitebox Advisors berharap bahwa platform yang disediakan oleh Broadridge akan melayani tujuan itu dan bisa mencapai tujuan yang sudah direncanakan.

Platform Broadridge menyediakan semua fungsi pengelolaan data dan pelaporan yang dibutuhkan trader dan panasehat yang harus dihadapi di satu tempat, selain itu perusahaan ini juga menyediakan manajemen risiko yang akan semakin melengkapi perdagangan.

Platform ini juga akan membantu pengelolaan portofolio dan rekonsiliasi data perdagangan dan pelanggan sehingga nantinya akan membantu untuk merampingkan alur kerja.

Eric Bernstein, Presiden of Broadridge asset management solutions mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk menyediakan Whitebox sebuah solusi terpadu untuk bisa membantu mendukung platformnya berbasarkan komponen terbaik. “kami secara strategis membangun solusi terpatu dan teroganisis yang bisa membantu klien menyederhanakan infrastruktur mereka, mengurangi risiko operasional dan juga menurunkan total biaya kepemilikan nasabahnya. “ucapnya”

Broadridge juga baru-baru ini melelang data spesialis institusional Spence Johnson dalam upaya untuk memperbaiki solusi data dan analisis untuk institusi, dan Whitebox berharap dapat menggunakan solusi ini untuk meningkatkan efisiensi operasional di pihaknya yang pada gilirannya akan membantu memperbaiki marginnya.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*