Home / Belajar Forex / Poundsterling dan Euro Punya Potensi Menguat, Kebijakan Trump di Anggap Meragukan
This image was produced by an application from HighWater Designs Limited.

Poundsterling dan Euro Punya Potensi Menguat, Kebijakan Trump di Anggap Meragukan

Amerika Serikat merilis data ekonomi, salah satunya adalah rilis data pekerjaan yang mengalami lonjakan pada bulan April. Hal ini menimbulkan ekspetasi juga The Fed akan menghadapi beberapa hambatan untuk menaikan suku bunga acuan pada Juni nanti.

Setelah FOMC, Data NGP juga akan diawasi sama hal ini menjadikan petunjuk seberapa kuat ekonomi AS yang akan muncul, walaupun demikian, apapun hasilnya. Masih ada keraguan tentang kebijakan reflasi dari Presiden Donald Trump, yang sudah memaksa dua bank investasi besar untuk memotong yield obligasi mereka untuk tahun 2018.

Sementara itu dari benua biru, data keyakinan bisnis Jerman mencapai rekor tertinggi pada pekan lalu.capaian ini terjadi ditengah usaha penyelamatan ekonomi di kawasan uni eropa. Nantinya yang akan menjadi perhatian adalah angka inflasi, dengan data CPI Jerman yang diikuti oleh perkiraan flash inflasi untuk kawasan ini.

Data inflasi kawasan eropa masih akan terus diawasi, sebelum pertemuan Bank Sentral Eropa. Beberapa fundamental diharapkan bisa memberikan angin segar untuk kawasan eropa sehingga bisa mengungguli Dollar AS. sudah hampir tiga hari perdagangan, sejumlah mata uang eropa melemah terhadap dollar AS. dollar unggul dihadapan Greenback.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*