Home / Komoditas / Program CSR PT NSP dalam Rangka Pencegahan Karhutla

Program CSR PT NSP dalam Rangka Pencegahan Karhutla

Serah Terima Bangunan PT NSP AmalKebakaran area perkebunan seluas lebih dari 300 hektar yang sempat terjadi di daerah Kabupaten Kepulauan Meranti beberapa waktu yang lalu menjadi salah satu dasar dilaksanakannya kegiatan Penyuluhan dan Penguatan Masyarakat Peduli Api di Meranti oleh PT Nasional Sago Prima (NSP) pada 24 Juni 2014 yang lalu. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah meningkatkan peran serta masyarakat dalam mencegah dan juga menanggulangi kebakaran hutan dan lahan yang bisa terjadi sewaktu-waktu.

Dukungan PT. NASIONAL SAGO PRIMA terhadap pendidikan

Aris Ariaman Direktur Utama PT NSP beserta jajaran pimpinan perusahaan yang lain seperti Erwin Thaib GM PT NSP serta Winowo Dwi Priyono Manajer PT NSP adalah orang-orang yang berdiri dibelakang kegiatan CSR seperti ini. Pihak PT NSP yang diwakili oleh manajer lapangan mereka yaitu Bajuri Ikhwani hadir dan memberikan sambutan dalam acara ini.

Selain mengadakan kegiatan penyuluhan, dilakukan juga serah terima bantuan dari PT NSP berupa alat-alat pemadam kebakaran yang akan disalurkan ke desa-desa sekitar Teluk Buntal. Harapan utama dari kegiatan ini adalah agar masyarakat bisa semakin paham dan mengerti cara-cara mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan.

Hal ini memang sangat penting mengingat daerah di sekitar Teluk Buntal, Kabupaten Kepulauan Meranti adalah daerah yang rawan terjadi kebakaran karena banyak memiliki lahan gambut. Potensi kebakaran yang semakin meningkat pada bulan Juli hingga September atau pada masa puncak musim kemarau membuat kegiatan ini menjadi sangat bermanfaat bagi masyarakat di daerah Teluk Buntal.

Berikut adalah beberapa profil dari pejabat dari PT. NASIONAL SAGO PRIMA

Adapun Eris Ariaman,
yang juga sering dipanggil
Eris.
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

Dan Berkarir sebagai
Direktur Utama PT NSP di
PT. NASIONAL SAGU PRIMA.
Adapun Erwin Thaib ,
yang juga sering dipanggil
Erwin.
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

Dan Berkarir sebagai
GM PT NSP di
PT. NASIONAL SAGU PRIMA.
Adapun Winowo Dwi Priyono ,
yang juga sering dipanggil
Eris.
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

Dan Berkarir sebagai
Manajer PT NSP di
PT. NASIONAL SAGU PRIMA.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*