Home / Ekonomi Bisnis / Proyek Hive Dapatkan BTC 2.087 Untuk Platform Pembiayaan UKM Berbasis Blok

Proyek Hive Dapatkan BTC 2.087 Untuk Platform Pembiayaan UKM Berbasis Blok

Hive Project, sebuah platform cryptocurrency invoice financing yang dibuat guna membantu UKM untuk mendapatkan pembiayaan yang mereka butuhkan, hari ini mengumumkan bahwa telah mengumpulkan $8,95 juta melalui initial coin offering (ICO) sebagai hasil pengembangan dari penawaran khususnya.

Platform baru tersebut, mendapatkan BTC 2.087 dari 2.234 peserta. Hasil BTC tersebut difokuskan menampung likuiditas baru bagi usaha kecil dan menengah yang biasanya mereka dihadapkan oleh sulitnya mendapatkan kredit dari kreditur dengan persyaratan ketat.

Pendanaan sangat penting demi keberlanjutan masa depan Hive Project dengan BTC 1.500 dari modal baru tersebut akan disalurkan ke dalam pengembangan platform, pemasaran dan implementasi. Dan sisa dana sekitar BTC 600, akan disisihkan untuk menampung likuiditas.

Tujuan penggunaan platform blockchain nantinya akan memecah ruang keuangan UKM, menggunakan pembagian teknologi buku besar guna mempermudah akses UKM dalam pembiayaan jangka pendek dengan mengubah piutang mereka menjadi aset yang dapat diperdagangkan.

Platform Blockchain didukung oleh teknologi minim resiko, nantinya akan menghasilkan kontrak cerdas dan menciptakan pasar digital sehingga usaha kecil dapat membiayai tagihan mereka yang belum terbayar.

Inovasi ini akan memberi pilihan pada perusahaan dalam penjualan mereka dan memperbaiki modal perusahaan mereka, menawarkan pasar penuh dengan analisis perdagangan lanjutan untuk pinjaman orang per orang.

Mengomentari kesuksesan ICO, Jure Soklic, salah satu pendiri dan CEO mengatakan bahwa dengan Keberhasilan tersebut merupakan bukti bahwa pasar membutuhkan industri pembiayaan faktur untuk meringankan beban yang dihadapi UKM di seluruh dunia.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*