Home / Ekonomi Bisnis / PT. NSP Menyerahkan Bantuan Gedung Pendidikan
NSP dan Kepedulian terhadap masyarakat
PT. NSP dan Masyarakat Sekitar

PT. NSP Menyerahkan Bantuan Gedung Pendidikan

PT.NSP : PT. National Sago Prima memberikan bantuan gedung kelas pada Pemerintah Kabupaten Meranti.  Sekolah yang mendapatkan bantuan gedung tersebut adalah SD N 27 dan SD N 38 Desa Kapau Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti

Drs. M. Arif MN, M.Pd.I, Staf  Ahli Bupati Kepulauan Meranti Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, mewakili Bupati Meranti mengucapkan rasa terima kasih pemerintah Kapupaten Kepulauan Meranti atas kontribusi PT. National Sago Prima dalam memajukan pendidikan di daerah tersebut.

CSR PT. NSP : NASIONAL SAGO PRIMA KEPADA MASYARAKAT

Ia juga berharap, kedepannya bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan tidak hanya bidang pendidikan saja, akan tetapi juga pada bidang bidang lainnya seperti infrastruktur jalan, jembatan, pembangunan tempat ibadah serta bantuan untuk tenaga pengajar yang mengajar di daerah daerah terpencil.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan agar perusahaan yang berada di Kabupaten Kepulauan Meranti, memprioritas masyarakat tempatan sebagai pekerja di perusahaan tersebut. Diharapkan anak tempatan tidak menjadi penonton dikampung sendiri. Beliau juga berpesan kepada anak daerah agar menjaga kekompakan dan kebersamaan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara masyarakat dengan perusahaan.

PT.NSP : Kualitas Pendidikan Tanggung Jawab Kita Semua

Usai menyerahkan bantuan tiga lokal baru untuk SDN 27 dan SDN 38, GM Plantation PT. NSP, Erwin Thaib menyampaikan, usaha dalam pemerataan akses pendidikan serta peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Kepulauan Meranti merupakan tanggungjawab semua pihak, baik pemerintah maupun pihak swasta seperti PT National Sago Prima. Jadi ini bukan tanggungjawab salah satu pihak saja”, katanya.

“Program ini merupakan kerjasama antara PT. National Sago Prima dengan Pemerintah Daerah  yang meliputi pelatihan tenaga pendidik seperti guru, pemberian beasiswa  serta renovasi bangunan sekolah di daerah operasional perusahaan”, ungkapnya.

Senada dengan Erwin, Natalie mengatakan bahwa kerjasama antara PT.NSP dan Pemerinatah Daerah  sudah berlangsung sejak lama, terutama kerjasama yang terkait dengan pengembangan pendidikan di Indonesia, termasuk di daerah operasional perusahaan.

 

Berikut adalah beberapa profil jabatan di PT. NASIONAL SAGU PRIMA

Eris Ariaman Direktur Utama PT NSP

Profil Tentang Eris Ariaman,
Tetapi Biasa dipanggil Eris.
Berikut adalah informasi Profilnya
Klik Disini .
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

dan Bekerja sebagai Direktur Utama PT NSP
di PT. NASIONAL SAGU PRIMA

Erwin Thaib GM PT NSP

Profil Tentang Erwin Thaib,
Tetapi Biasa dipanggil Erwin.
Berikut adalah informasi Profilnya
Klik Disini .
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

dan Bekerja sebagai GM PT NSP
di PT. NASIONAL SAGU PRIMA

Winowo Dwi Priyono Manajer PT NSP

Profil Tentang Winowo Dwi Priyono,
Tetapi Biasa dipanggil Nowo.
Berikut adalah informasi Profilnya
Klik Disini .
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

dan Bekerja sebagai Manajer PT NSP
di PT. NASIONAL SAGU PRIMA

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*