Home / Investasi / Questrade Luncurkan Fitur Keamanan Terbaru

Questrade Luncurkan Fitur Keamanan Terbaru

Perusahaan Perdagangan online Kanada, Questrade semakin berusaha untuk memberikan pelayanan dan kepuasan untuk para pelanggannya. Questrade berusaha meningkatkan kemanan untuk akun para pelanggannya dengan mengenalkan fitur terbaru.

Fitur terbaru ini diberi nama “Last Login” Login terakhir. Dengan adanya fitur ini, ketika para pedagang masuk dalam akun Questrade mereka, nantinya mereka bisa memeriksa informasi tentang login terakhir dari akun mereka, seperti tanggal, waktu, dan perangkat / browser. Portal pelanggan (myQuestrade) dan Questrade Trading akan menampilkan rincian login terkahir di pojok kanan atas menu utama. Dan untuk pengguna ponsel bisa melihat fitur ini di bagian bawah menu.

Fitur keamanan ini sudah dikenalkan pada beberapa bulan lalu setelah Questrade menderita serangan DDoS. Pada saat itu para pelanggan broker tersebut melaporkan platform perdagangan yang sedang down dan masalah masuk. Oleh sebab itu di buatlah fitur kemanan terbaru untuk mengantisipasi hal tersebut terulang.

Selain itu, beberapa perusahaan juga semakin meningkatkan sistem keamanan platform digital mereka. hal tersebut untuk mengantisipasi kejadian serupa terulang.

Dengan fitur ini, nantinya para pelanggan bisa dengan mudah untuk melihat riwayat login mereka. sehingga ini bisa mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*