Home / Belajar Forex / SETL dan Empat Perusahaan Manajemen Aset Luncurkan Blockchain Berbasis Record Plaform

SETL dan Empat Perusahaan Manajemen Aset Luncurkan Blockchain Berbasis Record Plaform

SETL, perusahaan spesialis blockchain yang berbasis di Inggris, pada hari ini mengumumkan peluncuran IZNES, platform pencatatan dana pan-Eropa yang berdasarkan pada teknologi blockchain, dengan bekerja sama dengan empat perusahaan manajemen aset, OFI AM, Froupama AM, La Financiere de I’Echiquier, dan Arkea Investment Services.

Platform ini memungkinkan perusahaan untuk melakukan hubungan baru dengan investor, mengelola proses KYC, menangani instruksi berlanggganan / penebusan, dan menyelesaikan transaksi dan mencatat posisi. Kompatibel dengan semua saluran distribusi, IZNES mengandalkan teknologi eksklusif yang dikembangkan oleh SETL.

Menurut Jean-Pierre Grimaud, CEO dari OFI AM mengatakan: “OFI Asset Management ingin terlibat aktif dalam proyek pasar ini, yang menawarkan solusi distribusi manajemen aset bagi investor berkat teknologi blockchain.”

Pierre Davoust, CEO SETL France, menambahkan: “IZNES adalah hasil dari keselarasan antara permintaan kuat dari perusahaan manajemen aset untuk membangun hubungan yang sederhana dan efektif bersama dengan investor mereka dan teknologi mutahir yang dikembangkan oleh SETL.”

“IZNES adalah proyek yang akan merevolusi industri dana di Eropa dan membawa banyak manfaat bagi perusahaan menajemen aset serta investor dan perantara mereka. Saya berharap dapat bekerja sama denga mitra kami untuk membangun platform generasi berikutnya dan mengundang semua pihak yang berkepentingan untuk bergabung dengan kami, ujar Davoust.

SETL dan mitranya dikatakan bekerja sama dengan pihak lain yang berkepentingan untuk mengembangkan versi platform, dengan tujuan mulai produksi akan dilakukan pada awal tahun 2018.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*