Home / Harga Mata Uang Asing / ShapeShift Akuisisi Keepkey Menggunakan Bitcoin

ShapeShift Akuisisi Keepkey Menggunakan Bitcoin

Semakin berkembangnya pasar uang digital saat ini dan juga semakin meningkatnya peminat terhadap mata uang membuat beberapa perusahaan penyedia layanan berlomba lomba untuk meluncurkan platform mata uang krypto. Salah satu perusahaan pertukaran mata uang digital Swiss Shapeshift AG telah resmi mengakuisisi KeepKey Holder LLC yang merupakan perusahaan pembuat dompet digital dengan menggunakan Bitcoin

Ketentuan kesepakatan tidak diungkapkan secara rinci, namun akuisisi ini telah dilakukan secara inovatif dengan lebih dari satu cara. Salah satunya adalah kesepakatan akuisisi menggunakan Bitcoin dan ini merupakan akusisi pertama yang menggunakan bitcoin. Salah satu kelemahan utama industri kripto adalah kenyataan jika pengiriman dan penerimaan kryptocurrency membutuhkan sebuah dompet digital yang selalu ada secara online.

Sehingga nantinya pengguna harus membuat dompet dengan penyedia dompet digital dan kemudian beralih ke bursa untuk mengirim atau menerima mata uang digital ke dompet tersebut. ni bukan hanya proses yang tidak praktis, tapi juga menghadapkan klien dan penyimpanan uang memiliki tingkat risiko keamanan yang cukup tinggi.

Shapeshift berharap untuk mengatasi masalah ini dengan memiliki dompet digital dan tempat pertukaran yang sama sehingga bisa memberikan pengalaman yang baik untuk kliennya dan juga bisa meningkatkan keamanan aset digital.

Chief Operating Officer Shapeshift, Erik Voorhees, mengatakan: “”Di tengah meningkatnya minat terhadap konsep mata uang digital, dompet penyimpanan sederhana yang user-friendly dengan kemampuan untuk memfasilitasi perdagangan atau pertukaran mata uang kripto lainnya adalah kunci untuk adopsi yang lebih luas.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*