Home / Ekonomi Bisnis / Symphony Perkuat Platform dengan Menambah Aplikasi Terbaru dari Dow Jones

Symphony Perkuat Platform dengan Menambah Aplikasi Terbaru dari Dow Jones

Symphony Communication Sevices (SCS) telah memperkuat platform mereka dengan menambahkan aplikasi terbaru dari Dow Jones. Aplikasi pengembangan terbaru, Dow Jones News App akan membantu menyiarkan lebih dari 8.000 item berita per hari, memberikan para pengguna dengan sejumlah liputan berita paling komprehensif yang tersedia di seluruh pasar.

Platfrom dan jaringan alur kerja Symphony telah mengalami penambahan dramatis dalam beberapa bulan terakhir. Selain peluncuran aplikasi Dow Jones, platform berbasis cloud tersebut baru-baru ini memperluas kemampuannya sendiri mengintegrasikan solusi EIKON Thomson Reuter ke dalam rangkaian layanannya.

Dengan penerapan aplikasi Dow Jones News, pengguna di jaringan Symphony akan mendapatkan akses ke berita dari beberapa media utama, termasuk Dow Jones Newswires, The Wall Street Journal, Barron’s, dan MarketWatch. Ketersedian berita premium tersebut juga membantu memperkuat jaringan Symphony, dengan sistem berlangganan yang menjadikannya salah satu pilihan yang paling banyak beredar di pasaran.

Aplikasi baru ini akan langsung menyentuh platform Symphony yang ada, yang menampilkan sebauh API dari peluncuran beta terbaru dari Dow Jones pada awal tahun ini di bulan April. Lebih khususnya lagi, aplikasoi ini akan mencakup streamng berita secara real time, fungsi berbagi instan melalui obrolan, konektivitas multi-lateral ke layanan baru Dow Jones, dan analisis pakar.

Chief Innovation Officer di Dow Jones, Edward Roussel mengatakan bahwa berita yang dikonsumsi di Wall Street telah berubah secara radikal, dan bergerak menuju model di mana konten sangat disesuaikan dan dapat dibagi. Roussel menambahkan bahwa tujuan dari aplikasi tersebut adalah untuk menghilangkan kebisingan. Memfasilitasi pengambilan keputusan dengan cepat dan memberi pelanggan Symphony berbagai keunggulan.

“Kami sangat antusias untuk menawarkan Dow Jones News App kepada jaringan pengguna Symphony yang semakin berkembang. Dengan aplikasi ini, Dow Jones memberikan profesional keuangan berupa kemampuan untuk mengintegrasikan berita berkialitas premium ke dalam alur kerja sehari-hari mereka, tanpa harus meninggalkan platform Symphony, kata Frederic Stemmelin, Vice President, Business Development di Symphony.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*