Home / Ekonomi Bisnis / Synechron Bergabung dengan Microsoft Azure Blockchain Council

Synechron Bergabung dengan Microsoft Azure Blockchain Council

Synechron, penyedia layanan konsultasi dan teknologi keuangan global, pada hari ini mengumumkan akan bergabung dengan Microsoft Azure Blockchain Council. Hal ini dilakukan untuk mendorong transformasi digital pada aplikasi yang menggunakan teknologi blockchain.

Council atau dewan tersebut terdiri dari sekelompok mitra Microsoft terpilih yang akan bekerja sama untuk membangun, menyebarkan, dan mengelola aplikasi-aplikasi blockchain di Azure.

“Kami senang telah dipilih oleh Microsoft untuk menjadi anggota pendiri dari Blockchain Partener Council. Dengan menggabungkan inovator blockchain yang paling berpengaruh di pasaran saat ini, dewan ini akanmengambil kekuatan transformatif blockchain ke platform global terbaru. Mengembangkan solusi dunia nyata yang inovatif dengan menggunakan teknologi yang mendorong semua hal yang kami lakukan, dan kami berharap dapat berbagi keahlian kami dengan Microsoft karena kami membantu apkikasi blockchain yang inovatif di cloud milik Azure,” kata Diana Kearns-Manolatos, Direktur Senior Marketing, Synechron.

“Kami senang Synechron telah bergabung dengan Microsoft Azure Blockchain Council, membawa keahlian unik dan teknologi inovatif kepada pelanggan Microsoft Azure Blockchain di industri jasa keuangan,” kata Ausaf Ahmad, Partner Development Manager, One Commercial Partner di Microsoft Corp. “Setiap anggota dewan telah mendedikasikan praktik blockchain, dan komitmen untuk membangun dan meluncurkan proyek yang diproduksi di Microsoft Azure Marketplace. Dewan akan mendorong eksosistem mitra terbuka dan multi platform kami sehingga memimpin strategi pemberdayaan bisnis untuk membangun dengan blockchain dan menciptakan nilai bisnis baru.”

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*