Home / Investasi / Teknologi Blockchain Akan Bantu Asia Tenggara Lompati Negara Barat

Teknologi Blockchain Akan Bantu Asia Tenggara Lompati Negara Barat

Lon Wong adalah Presiden dari NEM Foundation, seorang pencipta platform blockchain yang merupakan cryptocurrency milik pribadinya (XEM), adalah tolok ukur paling penting keenam di dunia dengan cap pasar yang bernilai $ 2 Milyar.

Lon tempak duduk untuk berbicara dengan Finance Magnates pada hari ini untuk membicarakan tentang perkembangan NEM baru-baru ini dan rencana untuk masa depannya. Wawancara tersebut disiarkan secara langsung.

Kami berbicara tentang bagaimana Blockchain Center milik NEM di Kuala Lumpur, Malaysia, yang akan berfungsi seabagai inkubator, akselerator, dan ruang kerja bersama untuk para pemula dari seluruh dunia. Blockchain Center yang memiliki luas sebesar 10.000 kaki persegi ini akan menjadi rumah bagi NEMBlockchain Innovation Lab, sebuah tempat untuk melakukan penelitian dan pengembangan serta dukungan regional untuk organisasi yang tertarik menggunakan platform NEM di dalam infrastruktur IT mereka.

Hal itu juga membahas tentang platform pertukaran cryptocurrency untuk NEM Foundation, yang dibuat khusus untuk perdagangan XEM cryptocurrency oleh Blockchain Global Australia.

Topik tambahan yang dibahas adalah debut dari Tech Bereau dari COMSA, sebuah platform penggalangan dana Initial Coin Offering (ICO) yang dibangun menggunakan protokol NEM. Lon berpikir bahwa ini adalah sesuatu yang bisa membawa keandalan dan kepercayaan yang lebih besar kepada ICO. Sehingga mampu menarik lebih banyak proyek di Jepang. Tech Bereau berencana untuk mempercepat pertumbuhan bisnis inti yang ada, seperti pertukaran cryptocurrency itu sendiri, Zaif, dan produk blockchain pribadinya, Mijin. Baik Zaif dan Minjin akan menjadi elemen inti dari solusi COMSA.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*