Home / Harga Mata Uang Asing / Teknologi Blockchain HIVE Dapat Diakses Live di TSX Venture Exchange

Teknologi Blockchain HIVE Dapat Diakses Live di TSX Venture Exchange

Pasca musim pembiayaan ekuitas belakangan ini, HIV Blockchain Technologies (TSX.V: HIVE) dapat diakses live pada TSX Venture Exchange di bawah lambang ‘HIVE’ yang tebal. Grup saham ini aktif diperdagangkan hari ini pada TSX sekaligus menjadi bagian dalam usaha peningkatan eksistensi pasar dan usaha tambang mereka.

Peluncuran perdagangan saham live menyusul musai pembiayaan ekuitas pada awal bulan ini yang tercatat meraup 16,5 juta dolar lebih. Tak hanya itu, HIVE Blockchain juga nyaris mengakuisisi Genesis Mining. Penggabungan TSX Venture Exchange ini dipercaya mengingat minimnya perusahaan blockchain dan bisnis pertambangan yang melakukan perdagangan pada bursa saat ini.

Presiden, CEO dan Direktur HIVE, Harry Pokrandt mengatakan “”Misi HIVE yaitu mendukung laju blockchain lewat pasar modal tradisional serta menciptakan nilai saham jangka panjang. Saat ini kami fokus membangun eksistensi pasar serta meningkatkan bisnis pertambangan””

TSX Venture Exchange adalah pasar modal ventura bagi grup pemula maupun grup startup. Belakangan, perdagangan mulai merambah kalangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) maupun perusahaan berkembang lainnya.

Seiring aktifitas perdagangan sahamnya, HIVE Blockchain Technologies melakukan operasi penambangannya pasca penutupan transaksi itu. Sejak Jumat, 15 September yang lalu, grup ini melakukan penambangan agresif demi mengumpulkan kriptocurrency.

“”Fasilitas kami membuat kami sangat fleksibel untuk menambang banyak mata uang kripto diantaranya Ethereum, Monero hingga ZCash. Kami akan terus mencari alternatif koin lain yang kemungkinan bisa dipakai”” lanjut Mr. Pokrandt.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*