Home / Harga Mata Uang Asing / ThinkMarkets Semakin Perluas Penawaran CFD Dengan BTC, ETH, XRP, LTC

ThinkMarkets Semakin Perluas Penawaran CFD Dengan BTC, ETH, XRP, LTC

Broker Forex Think Market belum lama ini mengumumkan jika mereka akan memperluas penawaran CFD dengan empat mata uang krypto paling populer yaitu Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP) dan Litecoin (LTC).  Nantinya instrumen perdagangan baru ini akan tersedia diplatform perdagangan MetaTrader 4 dan platform perdagangan mobile milik ThinkMarkets yaitu Interceptor Perdagangan.

Bitcoin CFD merupakan perpanjangan alami dari portofolio instrumen keuangan yang luas milik kami, meliputi mata uang utama, indeks saham, logam mulia dan komoditas, kata Nauman Anees, ThinkMarkets CEO & Co-founder.

Adanya kenaikan volatilitas baru baru ini telah memicu minat investor terhadap kelas aset alternatif digital dan ThinkMarket memiliki posisi yang baik untuk melayani pedagang mata uang virtual dengan kondisi perdagangan yang tidak tertandingi.

Lonjakan di Bitcoin, yang didorong oleh ketegangan geopolitik dan volatilitas pasar, memberikan para pedagang kesempatan untuk memanfaatkan peluang tersebut. sebab Bitcoin dan mata uang digital ditetapkan menjadi pasar utama untuk para pedagang

Adanya kenaikan pada bull harga bitcoin dijadikan sebagai sebuah momentum oleh ThinkMarket dengan memegang target 5.500 per Bitcoin pada akhir tahun ini. Penarikan saat ini membenarkan bahwa banyak investor belum siap menjual, oleh karena itu, ini bisa menjadi peluang untuk ikut mengikuti tren.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*