Home / Ekonomi Bisnis / Trading Central Berikan Produk Solusi Baru

Trading Central Berikan Produk Solusi Baru

Penyedia Riset Analis teknis multi Aset, Trading Central menambahkan produk solusi terbaru. Trading Central meluncurkan solusi untuk sinyal perdagangan baru yaitu “Featured Ideas”. Perusahaan tersebut membuat rilis produk utamanya sejak sejak mengakuisisi Recognia, sebuah perusahaan yang fokus pada pengembangan solusi analisis kuantitatif secara otomatis.

Produk terbaru ini disebut dengan ide unggulan dan ini bertujuan untuk bisa memberdayakan pedagang dengan memberikan sinyal sinyal yang real time berdasarkan beberapa kriteria yang berbeda. Perusahaan pialang pertama yang mengadopsi ini baru Just2Trade. Dan beberapa perusahaan lain sudah dikenalkan namun belum sepenuhnya diterapkan.

Produk teranyar dari Trading Central mengkhususkan untuk di pasar valuta asing dan memberikan ide perdagangan secara real time. Solusi baru ini menggabungkan pengalaman besar perusahaan dipasar forex dengan metode pengenalan pola yang dipercaya oleh pialang ekuitas terkemuka di seluruh dunia sejak tahun 2000.

Produk ini memilik user interface yang sederhana yang akan menampilkan gagasan perdagangan pada beberapa pasangan valuta asing, yang memungkinkan pedagang melacak target secara real-time dengan mudah di berbagai platform.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*