Home / Analisa Teknikal / USDCAD Cendrung Bergerak Ke Bawah

USDCAD Cendrung Bergerak Ke Bawah

Analisa Teknikal USDCAD– Pada perdagangan pagi ini dikejutkan dengan Dolar As yang bergerak melemah terhdap Dolar Kanada. pada sebelumnya Dolar AS sempat unggul untuk beberapa mata uang unggulan lainnya. hingga penutupan kemarin dolar as masih sempat unggul untuk beberapa sesi pasar forex. namun saat ini pada pembukaan perdagangan. Dolar AS terlihat bergerak turun dan cendrung melemah terhadap beberapa mata uang lainya. Di Sesi Asia Dolar terlihat melemah pada dolar Australia. Pasangan mata uang USDCAD hampir 3 hari beruturut turut mengalami kenaikan, namun pagi ini pergerakan intraday USDCAD kembali mengarah ke bawah melanjutkan penutupan pada senin kemarin. dengan level terendah interday harian pada posisi 1.3024.

Pergerakan pasangan mata uang USDCAD terlihat masih menipis sejak awal pembukaan perdagangan. Jika di lihat dari grafik harian, pasangan mata uang ini cendrung akan menginjak fase konsolidasinya dan di prediksi masih akan terus bergerak pada kisaran 1.2950 hingga 1.3150. melemah nya dolar AS untuk beberapa mata uang karena, dolar seakan mendaptkan tekanan dari beberapa rivalnya. Seperti dolar Australia yang bergerak menghijau mengungguli USD akibat akan di rilisnya data ekonomi Australia yang membuat Aussie mengungguli Dolar AS. USD di prediksi akan terus melanjutkan pelemahan hingga berakhir nya data ekonomi yang akan segera di rilis hingga akhir pekan ini. USD di prediksi akan melemah juga terhadap Yen Jepang di sesi asia.

Pasangan mata uang USDCAD hingga siang ini terlihat bergerak cendrung menurun. Saat ini pasangan mata uang ini terus bergerak pada level 1.2950. namun demikian, pada grafik harian pair ini masih tetap berada pada fase yang sama., sehingga di prediksi akan terjadi pelebaran ruang gerak konsolidasinya.

Support                : 1.3000, 1.2960, 1.2910

Resistance          : 1.3050, 1.3094, 1.3141

USDCAD

Harga                    : 1.3026

Pergerakan         : -20.3 Pips (-0.16%)

Pivot

Support                : 1.2978

Pivot                      : 1.3053

Resistance          : 1.3128

Indikator Teknikal

Short Term         : 60% Buy

Mid Term            : 25% Sell

Long Term           : 67% Sell

Rekomendasi    : 8% Buy

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*