Home / Belajar Forex / Vinay Gupta dan Rob Knight Bergabung dengan Sweetbridge Advisory Group

Vinay Gupta dan Rob Knight Bergabung dengan Sweetbridge Advisory Group

Sweetbridge Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk memanfaatkan teknologi blockchain untuk memperkuat jaringan rantai pasokan global di generasi berikutnya, telah mengumumkan bahwa Vinay Gupta dan Rob Knight telah bergabung dengan grup penasihatnya. Keduanya akan menasihati proyek tersebut di sejumlah area strategis, termasuk teknologi blockchain dan pengembangan bisnis.

Gupta telah dikenal baik karena pekerjaanya di blockchain Ethereum, di mana dia mengelola peluncuran awal proyek tersebut. Gupta juga menjabat sebagai arsitek strategis untuk ConsenSys. Selain itu, Gupta adalah partner di Hexayurt Capital.

Rob Knight adalah partner di Hexayurt Capital dan turut mendirikan Mattereum. Sebagai tambahan dia adalah Chief Technical Officer di Fluxus. Knight juga telah memegang peran kepemimpinan teknologi di beberapa perusahaan jasa keuangan dan organisasi media, termasuk CMC Markets, Capgemini dan ITV.

“Sweetbridge menonjol sebagai proyek blockchain yang luar biasa di tempat yang berkembang pesat dan penuh sesak, dan misi serta pendekatannya yang unik adalah alasan mengapa proyek ini merupakan proyek ERC-20 pertama yang pernah saya dukung. Saya terkesan dengan rencananya untuk memecahkan masalah lama dan krusial dalam manajemen rantai pasokan global dan upayanya untuk membuat perubahan yang berarti dan positif terhadap ekonomi global. Rob dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari proyek blockchain dari lingkup dan visi yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan kami menikmati kesempatan ini untuk berkontribusi pada kesuksesannya,” kata Gupta.

About Safri Manurung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*